Jumat, 30 Agustus 2013

LG Umumkan PC All-In-One Layar 'Jumbo' 29 Inci




















SEOUL - LG, produsen perangkat elektronik mengumumkan produk PC all-in-one terbaru dengan layar besar 29 inci. Dilengkapi teknologi layar IPS, perangkat PC portabel ini diklaim sebagai PC all-in-one dengan layar terbesar saat ini.

Dilansir Pocket-lint, Jumat (30/8/2013), LG mengumumkan tahun lalu dengan monitor layar besar (21:9) pada ajang IFA 2012. Kini, perusahaan asal Korea Selatan ini mengumumkan UltraWide All-In-One PC terbaru dengan layar 29 inci.

PC desktop ini tampil dengan resolusi gambar 2560 x 1080 dengan dukunga sistem operasi Windows 8. Selain itu, demi menggenjot performa grafis, LG tak segan-segan menyematkan kekuatan Nvidia GeForce GT 640M.

Ini menandakan LG serius menyediakan solusi bagi para pengguna yang menuntut kekuatan grafis mumpuni serta ideal untuk operasi multi-tasking. Selain itu, perangkat juga mendukung beberapa kelengkapan port sepert Mobile High-Definition Link, HDMI and DisplayPort.

LG IPS 21:9 UltraWide All-In-One PC ini memiliki prosesor Intel Core i5. Kabarnya, perangkat anyar keluaran LG ini akan dipamerkan di ajang IFA 2013 pekan depan.

PC all-in-one ini juga didukung dengan fitur 4-Screen Split dan Dual Link-up. Diprediksi perangkat ini akan dijual seharga 1.000 poundsterling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar