Selasa, 13 Januari 2015

Sedikit review Ban Corsa S123 150/60 Rim 17 di Velg dan gear standar CB150R


Dikit Sedikit review Ban Corsa S123 150/60 Rim 17 
di Velg dan gear standar CB150R.
Jalaan kering aspal mantep, miring" oke, 
jalanan basah lumayan, lumpur, tanah lengket berbahaya. 
Oh ia satu lagi bro ban depan kalo bisa jgn pake ban asli belakang. 

Cerita singkat mungkin karena kemarin hbs di balut lumpur, pas ke jalanan aspal ban jd sangat licin. Mungkin juga karena ane lg memang mau kena musibah. Jd pas motor depan rem ane juga rem, posisi ane hampir berhenti, malah di tabrak sama pengendara lain dari belakang. Akhirnya handle rem bengkok, stang miring, dan body belakang kanan lecet. Ane sendiri Alhamdulillah gpp cm sedikit memar dan keseleo. Ok wes dah curhatane ahahaha. Keep septi lah doakan ya bro. Biar ane cepet sembuh.

Ini ada beberapa penampakan lagi semoga bermanfaat 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar