Senin, 09 Februari 2015

Update BlackBerry 10.3.1 Mulai Digulirkan 19 Februari

iluastrasi, sumber gambar: blackberryczech.cz
iluastrasi, sumber gambar: blackberryczech.cz
 
Update BlackBerry 10.3.1 ini diperkirakan akan diluncurkan pada 19 Februari yang diperuntukkan bagi pengguna model BlackBerry 10 yang belum menjalankan versi terbaru ini. Saat ini, hanya BlackBerry Classic memiliki versi OS BlackBerry 10.3.1.

Update yang ditunggu-tunggu ini akan membawa fitur mirip Siri yakni BlackBerry Assistant untuk  perangkat BlackBerry 10. Ada juga informasi yang enyebutkan bahwa update ini digelar bulan lalu, tetapi BlackBerry 10.3.1 nyatanya baru akan tersedia dalam waktu kurang dari dua minggu.
Fitur lain dari BlackBerry 10.3.1 termasuk modus kontras terbalik yang mengubah warna dasar layar dari hitam ke putih, atau sebaliknya. Hal ini berguna aar lebih nyaman melihat layar di kondisi gelap atau terang dan tidak mengganggu orang disekitar.

Baca juga:
BlackBerry Passport Bikin Pengguna IOS dan Android Kembali ke BlackBerry
Mudahnya Instal Aplikasi Android di BlackBerry 10
Review BlackBerry Z10

 
Fitur baru lainnya adalah fasilitas untuk memblokir kontak dari panggilan atau SMS. Anda juga dapat menyembunyikan gambar dan video. Satu lagi, untuk fitur Battery Saving Mode akan mengurangi kecerahan layar, menghilangkan pemberitahuan, dan lainnya agar masa pakai baterai lebih panjang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar