Kamis, 06 Juni 2013

Akhir Juni BBM Untuk Android Dan iOS Siap Hadir

itoday- Melalui akun twitter resmi Blacberry, BBMWorldWide terungkap mengenai tanggal pasti peluncuran Blackberry Messenger for Android dan iOS. Dalam sebuah tweet di akun disebutkan BBM for Android dan BBM for iOS akan hadir pada tanggal 27 Juni 2013 mendatang.


Pada awal peluncurannya nanti, BBM akan menghadirkan beberapa pendukung fitur antara lain chat pribadi dan grup, berbagi catatan suara dan BlackBerry Groups yang bisa difungsikan untuk berbagi informasi kalender, berkas file dan sebagainya.


Dalam perkembangannya, BBM nantinya kemungkinan besar juga akan memiliki kemampuan yang sama dengan BBM native di BlackBerry 10. Adapaun fitur tambahan lainnya pasca BBM for Android dirilis adalah fitur panggilan suara dan video , Screenshare hingga Channels. Anda akan mendapatkan semuanya hanya dengan tinggal mengupdate seperti biasa dan akan hadir pada notif dekstop perangkat Anda.

Banyak spekulasi muncul terkait peluncuran BBM for Android dan iOS ini. Namun, pastinya pihak BlackBerry memiliki alasan tersendiri mengembangkan sayapnya di Android dan iOS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar