Sabtu, 17 Agustus 2013

GIGABYTE Mengumumkan Motherboard Seri A88X


GIGABYTE Mengumumkan Motherboard Seri A88X 
Mendukung Mendatang AMD Kaveri FM2 + Ditambah ada FM2 APUS

Taipei, Taiwan, 16 Agustus 2013 - GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd, produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan FM2 baru + lineup motherboard yang mendukung akan datang 'Keveri' AMD APU dengan dukungan yang ada socket FM2 Trinity dan Richland APUS .

GIGABYTE motherboard A88X menampilkan sejumlah fitur dan teknologi dan juga termasuk AMD motherboard gaming G1-Killer pertama, A88X G1.Sniper GIGABYTE yang meliputi AMP-Up Audio, berbagai teknologi audio canggih yang dirancang untuk memberikan penggemar audio dan PC gamer lebih mengontrol audio yang motherboard mereka daripada sebelumnya.  

GIGABYTE motherboard seri A88X juga menawarkan fitur GIGABYTE yang unik, termasuk UEFI DualBIOS ™, daya pengiriman Digital, serta dukungan Tampilan Tiga layar.

Siap untuk Kaveri pada AMD Socket FM2 +

GIGABYTE motherboard seri A88X fitur baru FM2 + APU socket, dan dirancang untuk mendapatkan hasil maksimal dari datang Kaveri AMD APU, sambil menjaga kompatibilitas untuk saat ini AMD FM2 APUS. FM2 + AMD APU menawarkan dukungan asli untuk 8 GT / s PCI Express 3.0 gen serta dukungan DX11.1 mengintegrasikan inti kinerja tinggi 'giling'. AMD socket FM2 + APUS juga menawarkan dukungan asli untuk menampilkan resolusi 4K pada HDMI dan DisplayPort.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar