Minggu, 05 Mei 2013

Duet Nokia Telkomsel, Lumia 520 Dihargai 1,5juta

JAKARTA - Nokia Lumia lebih umum dikenal sebagai smartphone yang dibanderol dengan harga tinggi. Namun kali ini kesan harga yang tinggi bagi handset berbasis Windows Phone ini mulai hilang terkikis. Nokia akan memberikan pengalaman smartphone terbaik pada level harga yang bervariasi.
Berkolaborasi dengan Tekomsel, Nokia mengumumkan kehadiran Lumia 520 di Jakarta hari ini. Hasil kerjasama dengan Telkomsel adalah penawaran harga smartphone ini dengan banderol dibawah Rp1,5 juta dengan melakukan pembelian lewat pre-order paket bundling Telkomsel.
William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Nokia Indonesia mengatakan "Kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan mitra yang sangat penting, Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia," tuturnya.
Nokia Lumia 520 memiliki layar sentuh 4 inci (resolusi 800x480 pixel), hadir dengan dukungan prosesor dual-core Snapdragon 1GHz dan kamera 5MP. Kamera dapat merekam video high definition (HD) 720p. Selain itu, smartphone anyar ini juga dibekali dengan RAM 512MB, storage 8GB serta dukungan penyimpanan eksternal hingga 64GB.
Meski murah namun spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang sangat melebihi harapan. Kesediaan stok untuk Lumia 520 dikabarkan oleh pihak Nokia dan Telkomsel akan hadir pada tanggal 3 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar