Jumat, 20 September 2013

Blackberry Z30 Diluncurkan

Dengan maraknya berita mengenai kemunculan Blackberry Messenger di Android, nampaknya tidak mempengaruhi pihak RIM untuk meluncurkan salah satu produknya kemarin yang diberinama Z30. Produk ini nampak tetap elegan dan seperti beberapa produk pendahulunya.

Z30 memiliki feature seperti 5-inch AMOLED display, dengan kemampuan untuk menampilkan resolusi video 720p. Selain itu, produk ini juga di persenjatai dengan prosesor Snapdragon S4-Pro 1.7GHz dual-core, Adreno 320 Graphic, dan 2GB memori. Salah satu yang membuat tim Revidmedia tertarik pada produk ini adalah baterai yang disertakan sebesar 2.880 mAh tetapi sayangnya baterai tersebut tidak dapat diganti begitu saja ketika rusak oleh sang pengguna.

Beberapa feature tambahan yang disertakan oleh pihak RIM adalah koneksio 4G, abgn WiFi, Bluetooth 4.0 dan NFC. Kamera belakang sebesar 8 Megapixel akan menemani Anda dalam mengambil berbagai gambar yang menarik. Selain itu, 2 Megapixel dipasangkan pada kamera dengan. Untuk OS device ini mengusung operating system Blackberry 10.2.

Pertanyaan yang cukup menarik dari peluncuran device ini adalah apakah z30 merupakan device terakhir yang diproduksi oleh RIM sebelum berpindah tangan? ataukah RIM akan terus memproduksi device device lainnya yang dapat menarik hati dari para penggemarnya? Hal ini memang cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar